Jumat, 20 Mei 2011

Orang Beli Anda Dalam Bisnis



Ada sebuah pertanyaan: Apa yang paling penting bagi keberhasilan Anda dalam berbisnis?
Apakah pendidikan, pengalaman, pengetahuan, ataukah asesoris bisnis Anda (reputasi, produk, harga, jaminan, layanan, kekuatan manajemen, atau lokasi gudang?)
Jika Anda ingin tahu rahasia sebenarnya apa yang paling penting dalam bisnis, lihat saja di cermin. Benar, itu ANDA. Ketika semua hal adalah sama (Di dunia kompetitif kita hidup saat ini, hal-hal yang hampir selalu adalah) Orang Beli Anda.

Kemampuan Anda untuk membangun hubungan bisnis yang langgeng yang memungkinkan Anda untuk mendapat transaksi lebih, mempertahankan klien, meningkatkan pendapatan, dan memajukan karir, akan tergantung pada kemampuan Anda untuk membuat orang lain menyukai Anda, mempercayai Anda , dan membeli Anda.
Dimulai dengan yang menyenangkan seperti dalam banyak kasus itu adalah tindakan sederhana tersenyum dan bersikap sopan. Setelah orang-orang seperti Anda mulai tersenyum maka Anda dapat fokus pada menghubungkan dengan mengajukan pertanyaan dan mendengarkan. Orang suka untuk menceritakan kisah tentang diri mereka sendiri, bisnis mereka, dan keluarga mereka. Bila Anda meluangkan waktu untuk mendengarkan orang lain mereka tertarik kepada Anda dan mereka merasa dekat dan terhubungkan. Setelah Anda tersambung, calon pelanggan dan pelanggan akan membuka dan mulai menceritakan masalah mereka. Dengan informasi di tangan Anda dapat fokus pada dan memecahkan masalah nyata mereka. Orang-orang sangat setia kepada orang-orang yang memecahkan masalah mereka. Namun, meskipun pembeli Anda mungkin merasa baik secara emosional untuk melakukan bisnis, mereka masih mencari dasar logika cadangannya. Karena itu, Anda harus mengambil langkah-langkah hati-hati untuk membangun kepercayaan melalui tindakan Anda dan memperkuat hubungan emosional dan kepercayaan dengan pengalaman emosional yang positif.
Ketika Anda bangun untuk konsep ini, bahwa Orang Beli Anda, Anda mendapatkan pengertian bahwa tidak apa yang Anda jual tetapi siapa Anda yang membuat semua perbedaan. keyakinan Anda naik karena Anda menyadari betapa sangat kuat Anda sebenarnya. Untuk pertama kalinya Anda memahami bahwa satu hal yang paling penting, berapa banyak pelanggan Anda menyukai dan mempercayai Anda, benar-benar dalam kendali Anda.
Tips-Tipsnya adalah:
  • Jadilah yg menyenangkan: Senyum dengan menggunakan sikap positif dan optimisme, keluarkan kepribadian baik Anda. Orang suka berada di sekitar Anda. Menyenangkan adalah pintu gerbang untuk koneksi dan akhirnya hubungan. Jika orang lain tidak menemukan Anda menyenangkan, maka hampir tidak mungkin untuk membentuk hubungan bisnis yang menguntungkan. Jika Anda tidak disukai, orang tidak akan membeli Anda atau dari Anda. Menyenangkan bertanggung jawab untuk kesan pertama karena terjadi dalam sekejap, dan bertanggung jawab untuk tayangan terus-menerus karena bisa hilang dalam sekejap. Ketika orang menemukan Anda menyenangkan, pintu terbuka untuk hubungan emosional, percaya, dan akhirnya hubungan bisnis yang membantu Anda membangun karier yang sukses.
  • Menghubungkan: Kunci untuk menghubungkan adalah mendengarkan penuh dengan mata dan telinga. Dengarkan apa yang pelanggan Anda katakan dan amati emosi mereka. Ada hal-hal tertentu mereka bersemangat. Mencari landasan bersama dari kondisi semangat tadi. Bila Anda benar-benar berhubungan dengan seseorang, Anda mengambil hubungan ke tingkat berikutnya. Anda mulai bergerak dari suatu hubungan bisnis untuk persahabatan. Merobohkan dinding yang cenderung menghalangi komunikasi nyata dan pengertian. Ketika orang merasa terhubung dengan Anda, mereka merasa lebih nyaman menceritakan masalah mereka. Dengan informasi ini di tangan, Anda memiliki kesempatan untuk memecahkan masalah yang benar-benar penting. Kemampuan ini menyediakan nilai nyata dan menimbulkan loyalitas. koneksi yang kuat sulit untuk patah dan merupakan dasar yang benar-benar  kuat dalam hubungan bisnis jangka panjang.
  • Memecahkan Masalah: Memecahkan masalah adalah kemenangan usaha. Namun, tidak mungkin untuk memecahkan masalah yang Anda tidak tahu masalah orang lain. Penyelesaian masalah adalah sesuai dengan nilai yang pembeli bayar. Ini adalah menjadi penting dalam dunia sosial. Orang-orang pebisnis yang sukses mengambil pemecahan masalah ke tingkat berikutnya. Individu-individu ini terus-menerus mencari masalah dan dapat memecahkannya – bahkan jika tidak maka bisa memiliki dampak langsung terhadap bisnis mereka. Hiduplah dengan motto, “Dengan membantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan, aku akan mendapatkan apa yang aku inginkan.”
  •  Membangun Kepercayaan: Kepercayaan adalah perekat yang memegang hubungan bersama dan menuju hubungan jangka panjang. Kepercayaan dikembangkan dengan bukti nyata bahwa Anda melakukan apa yang Anda katakan dan akan Anda lakukan, bahwa Anda menepati janji, dan bahwa Anda mempertahankan komitmen yang konsisten untuk keunggulan. Artinya berusaha lebih keras dalam segala hal yang Anda lakukan. Dalam sebuah dunia di mana kebanyakan orang lakukan hanya cukup untuk mendapatkan apa yang ingin mereka peroleh, profesional bisnis yang konsisten melakukan lebih dari dan harus menonjol.
  • Membuat Kondisi Emosional Positif: Belajar menciptakan pengalaman emosional positif bagi pelanggan Anda. Kuncinya adalah berfokus pada hal-hal kecil. Mengingatkan Bahaya penggunaan produk jika berlebihan, bertukar pengalaman mengenai kejadian-kejadian penting. Buatlah kondisi positif, menyenangkan , santai, dan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar